Jumat, 12 Oktober 2012

Sekilas Info Buat Jokam mengenai Kepahaman Salafi yang menyesatkan.

Akhir2 ini marak di FB dan dunia maya mrk pengikuit salafi berkomentar untk menjatuhkan para Jokam, disini saya akan informsikan darimana mrk dapat kepahaman salafi ini.
Guru Besar mrk Bernama Syaikh Muhammad Nashiruddin AL Bani dari NEgara Albania lahir tahun 1914 - 1999 Beliau ini yang mengajarkan kepahaman salafi, Beliau ini a

dalah seorang ahli refarasi Jam terkenal di Suriah dan Beliau senang mempelajari Hadist2 dan kitab2 karangan secara ottodidak/belajar sendiri mengenai Islam di Perpustakaan.
Jadi Beliau mempelajari Hadist2 dgn cara belajar sendiri tanpa berguru dgn Ahli Hadist dan tidak mangkul dan tdk bersanad sampai2 Beliau mensejajarkan dirinya dengan Bukhori dan Muslim perawi Hadist dan malah juga menyalahkan Hadist Himpunan Bukhori dan Muslim dan juga melemahkan Hadist2 sohih yg diperawikan oleh Bukhori dan muslim dan dia menerbitkan Hadist2 yang bertentangan dgn Hadis2 yang ada di Bukhori dan Muslim itu yang entah dari mana asalnya Hadist itu.

Jadi jelas sekali bahwa AL Bani ini mempelajari Hadist2 dgn cara yang tdk mangkul dan tdk bersanad yang mana tdk akan sah Ilmunya walaupun Benar itu hadist2 sohih Ilmunya Mardud.

Beda dgn KH. Nurhasan beliau mempelajari Hadist dgn cara berguru dgn Ahli2 Hadist dan bersanad sampai khatam 49 Hadist.

Jadi Para Jokam semua supaya jgn terpengaruh dgn ajakan2 org salafi ini, yang jelas menyesatkan ini. Alhamdulillah Jaza Kummullahukhoiro, mudah2an Allah paring Barokah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar