Minggu, 07 November 2010

Perjalanan panjang

Dalam sebuah perjalan panjang,Qta mengarungi khidupan ini selalu saja tebentur pada sebuah bahkan lebih masalah.

Masalah_masalah yang senantiasa datang menghampiri dan selalu menemani langkah hidup Qta ini pasti memiliki makna dan tujuan.

Bagaimana Qta mencoba untuk memaknai dan meletakan masalah itu didalam diri kita shingga akhirnya kita mampu brdamai dengan masalah2 dan pada akhirnya Qta akan bisa berada pada tataran mencintai masalah yang akhirnya akan membawa kita kesebuah keadaan dimana kita bisa benar2 brdamai dengan hati.

Sebuah pilihan sulit yang kita hadapi merupakan pelajaran trhebat yang sbenernya kita dapatkan untuk membuat kita jadi lebih dan lebih baik lagi dlm menjalani setiap warna khidupan karena hidup bukan hanya sekedar hitam dan putih smata,namun hidup penuh dengan warna yang begitu membuat Qta terlena,hingga Qta tidak akan percaya bahwa dasar dan inti dari sebuah khidupan hanyalah hitam dan putih.

Marilh Qta sama2 berubah dan menjadi berwarna tanpa hrus khilangan konsep dasar hidup Qta sendiri belajar menghargai hidup dan belajar menghidupkan kehidupan memberi warna pada kehidupan yg entah kapan Qta mulai dan yg pasti harus berakhir ketika Qta tlh harus berpulang kepadanya sang maha pencipta sbgai bentuk ibadah Qta kepada Nya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar