Senin, 17 Juni 2013

Sekjen DPP IMM Fahman Habibi berharap kejadian ini tidak meluas dan tidak dimanfaatkan oleh pihak lain yang tidak bertanggung jawab


MoslemNewsOne - Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) mengutuk keras tindakan pemukulan terhadap anggota IMM oleh massa Lembaga Dakwah Islamiyah Indonesia (LDII) dalam insiden penyerangan oleh massa LDII Sabtu pagi (15/6/2013) di Masjid Al Hijri, Kampus Universitas Ibnu Khaldun (UIKA) Bogor.

Pandu Wilman, yang mengambil sikap intrupsi dikala nara sumber Adam Amrullah menampilkan transkrip rekaman Ketua Umum LDII, Abdullah Syam, di Tahun 2011. Karena menurut Pandu tindakan nara sumber itu sebagai tindakan provokasi terhadap umat Islam.

Pandu juga menyesalkan dan meminta maaf atas tindakan oknum yang anarkis yang tidak bisa mengikuti intruksi dan segalanya menjadi kacau tak terkendali, "Kami meminta maaf kepada DPP IMM yang seyogyanya acaranya ini bisa berjalan dengan baik namun diluar kendali kami sehingga, acara harus terhenti karena oknum yang berbuat anarkis dalam acara tsb" tegasnya.

Sekjen DPP IMM Fahman Habibi, berharap kejadian ini tidak meluas dan tidak dimanfaatkan oleh pihak lain yang tidak bertanggung jawab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar